DEKLARASI INDONESIA SEBAGAI KAWASAN TAMAN WISATA DUNIA. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

TUJUAN : 🌏🌏🌏🌏🌏
Menggerakkan seluruh potensi wisata di Indonesia dalam rangka menanamkan "Positioning" di benak masyarakat dunia.

GOAL "NYA" : 🌞🌹🌛🌼🌐
Indonesia sebagai (1)KAWASAN taman wisata dunia dengan 45 Potensi wisata alam unggulan di 34 propinsi, Indonesia sebagai (2)PILAR dari kawasan tersebut, serta Poros Maritim Dunia sebagai (3)PENGGERAK utama dari pilar tersebut.

HARI/TANGGAL :
Minggu, 27 Desember 2015.
WAKTU & TEMPAT :
Bundaran HI, Pukul 09.00 - Selesai.

UNDANGAN DEKLARASI : 📝📩📬
- Presiden beserta para menteri terkait,
- ASOSIASI/FORUM/ORGANISASI, DEWAN,
- Tokoh Masyarakat/Publik Figur/Wartawan dll.

AGENDA ACARA :
1. Pengumuman peserta Event:"New9Wonderful of Indonesia" Periode 2015 - 2020, 📢
2. Pembacaan Naskah Deklarasi "Taman Wisata Dunia" 📜
3. Penandatanganan Naskah Deklarasi oleh para deklarator, 📝
4. Presscome. 🎥📷📻📺💻

By: World Tourism Park Foundation
Email : wtp.foundation@gmail.com

Kamis, 17 Desember 2015

Notulen pertemuan Event:"New9Worderful of Indonesia" oleh Yayasan Taman Wisata Dunia. dgn pak Akhyar di Kantor beliau, di Gd Kementerian Pariwisata di Jl. Kimia, Jakarta Pusat Kamis 12-17-2015 pagi:


1. Akan ada pertemuan antara Yayasan dgn pihak Direktur PJLHK, Kementerian LHK untuk m membahas rencana kerja pasca Perjanjian Kerjasama antara Yayasan dgn Dirjen. KSDAE, LHK.

2. Sabtu 27 Februari 2016, akan di adakan Peluncuran Peserta Event New9Wonderful yg akan di Selenggarakan bersamaan dengan Acara Pembukaan Pameran Pendidikan di JCC, yang akan dibuka oleh Presiden RI.

3. Masukan dari Tim EO yg "New9Worderful of Indonesia" undang dalam pertemuan tsb,  adalah: Sebelum di adakan Deklarasi Taman Wisata Dunia sebaiknya Website dari "Taman Wisata Dunia" di buka dulu agar masyarakat bisa memahami tujuan program yayasan (walaupun hanya berbentuk cover)

Jadi Rencana pada 27 Desember 2015, di Car Free Day hanyalah pembacaan Naskah Deklarasi Taman Wisata Dunia  ke publik yg nantinya akan dasar oleh yayasan untuk menyelenggarakan Event:"New9Wonderful of Indonesia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar